loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Sahabat Ungkap Arti Jokowi bagi Ahok

loading...
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berbagi kisah persahabatannya dengan Presiden Joko Widodo. Bagi Ahok, Jokowi bukan hanya rekan gubernur-wakil gubernur semasa menjabat di DKI Jakarta. Jokowi telah menjadi sahabat politiknya.

Hal itu diungkapkan Ahok saat ditemui lima rekannya di Rutan Mako Brimob, Depok, pada Jumat (4/5) lalu. Salah seorang rekan, Eko Kuntadhi, membagikan cerita setelah menjenguk Ahok lewat Facebook.

Saat ditanya tentang perasaan Ahok terhadap Jokowi, dia menjawab mantap bahwa Jokowi adalah sahabatnya. Bagi Ahok, Jokowi adalah orang yang tulus dan tak pernah menyalahgunakan kepentingan.

"Dalam politik, susah mencari sahabat sehati, kebanyakan hanya berorientasi kepentingan. Bagi gue, Jokowi itu seorang sahabat. Dia tulus. Makanya kita harus memahami posisi masing-masing. Itulah arti sahabat," kata Ahok, seperti yang ditulis Eko dalam posting-an di Facebook, Senin (7/5/2018).

Ahok mengungkapkan, meski saat ini tengah menjalani hukuman di penjara, rasa kepercayaannya terhadap Jokowi tidak memudar.

"Jokowi itu pemimpin yang bagus. Dia nggak pernah menyalahgunakan kekuasaannya untuk kepentingan sendiri. Makanya gue juga ikhlas. Kalau sahabat kita sedang menjalankan amanah buat bangsa, kita jangan ngegerecokin," ujar Ahok.

"Jika gue ditanya siapa sahabat dalam politik, jawabnya: Jokowi!" ungkapnya tegas. detik.com
loading...

Comments