loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Ramai Aksi Teror, Masuk Akal kalau Presiden Jokowi Pakai Mobil Antipeluru

loading...
Indonesia sedang berduka, serangan bom dari kelompok teroris telah memakan korban jiwa di Surabaya dan Sidoarjo. Terhitung 5 kali ledakan bom dalam dua hari ini terjadi.


Di luar kasus bom di Surabaya, beberapa pabrikan mobil sudah punya mobil antibom alias armored car. Salah satunya adalah Land Rover.

"(Kalau) Presiden Anda (Joko Widodo) punya armored car yang saya pikir masuk akal," ujar Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku APM Jaguar dan Land Rover, Ronald Staehler, kepada wartawan, di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Di negara asalnya, Inggris, Land Rover sudah punya Armored Car, yang dibuat oleh divisi khusus dari Land Rover yakni Special Vehicle Operation (SVO). Mobil diberi nama Range Rover Sentinel.

"SVO ini adalah divisi di Land Rover yang secara khusus membuat kendaraan dengan permintaan khusus, baik dari model Autobiography, dan segala macamnya. Nama mobilnya sendiri Range Rover Sentinel ya," ujar Brand Director WAE, Jentri Izhar.

Mudahnya, Range Rover Sentinel merupakan produk dari model Land Rover yang dikustom untuk permintaan khusus terutama untuk mobil dengan teknologi keamanan sampai tidak bisa tembus peluru.

Namun untuk kisaran biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat Range Rover Sentinel, Jentri tidak dapat membeberkannya. Yang pasti lebih mahal dari model standar Range Rover.

"Untuk harga pasti di atas Range Rover standar ya, cuma detailnya berapa saya nggak bisa sebutkan, karena itu sangat tergantung dengan yang konsumen mau," katanya.  detik.com

loading...

Comments