loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Presiden Jokowi Undang Menteri hingga Pimpinan Lembaga Buka Puasa di Istana

loading...
Menteri kabinet kerja dan pimpinan lembaga merapat ke Istana. Mereka diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka puasa bersama.


Acara digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018). Acara dimulai pukul 17.03 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Jokowi duduk di bangku depan yang sudah disediakan. Turut duduk berjejer dengan Jokowi antara lain Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, hingga Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Sajian berbuka puasa pun juga sudah disiapkan. Mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan berat seperti bakso.

Selain itu, para menteri kabinet yang hadir antara lain Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menko Polhukam Wiranto, Menko PMK Puan Maharani, Menkum HAM Yasonna Laoly, Menhan Ryamizard Ryacudu, hingga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Pimpinan lembaga yang hadir antara lain Ketua KPK Agus Rahardjo hingga Wakil Ketua DPD Nono Sampono. Acara ini juga dihadiri tokoh agama Islam, pengurus Kadin, HIPMI, hingga APINDO.

"Telah masuk ke hari yang kedua kita berpuasa di bulan yang penuh kemuliaan ini. Di bulan suci yang penuh barokah, penuh ampunan, penuh rahmat. Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu semuanya, atas undangan kami untuk berbuka puasa bersama," kata Jokowi. detik.com
loading...

Comments