loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Presiden Jokowi Sajikan Sop Buntut hingga Cendol untuk Ulama Dunia

loading...
Presiden Joko Widodo mengajak para ulama dunia menyantap makan siang di Kebun Raya Bogor. Sajian kuliner khas Indonesia disiapkan untuk mereka.


Makan siang berlangsung di Garden Resto & Cafe, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/5/2018). Jokowi duduk satu meja dengan Imam Besar Al-Azhar Prof Dr Ahmad Nuhammad Ath-Thayeb, Imam Masjidil Haram Saleh M Bin Himeid, dan Din Syamsuddin.

Begitu tiba, mereka langsung menuju meja makan yang telah disediakan. Jokowi tampak duduk bersebelahan dengan Ahmad Muhammad dan saling berbincang.

Selain mereka, hadir sejumlah tokoh dan ulama dari berbagai negara di dunia. Makanan pembuka yang disajikan adalah tahu isi udang dan sop buntut.

Selanjutnya, santapan menu utama yang disajikan Jokowi untuk ulama dunia adalah nasi goreng nanas, nasi putih, karedok, rendang, udang telur asin, ayam taliwang, sate, dan oseng-oseng sayur.
Sebagai penutup, Jokowi dan para ulama dunia menyantap cendol dan potongan buah segar.

Para ulama yang hadir tersebut diundang dalam pertemuan KTT Wasatiyyah, yang berlangsung di Bogor mulai 1 hingga 3 Mei 2018. Ada 100 ulama dan cendekiawan dari dalam dan luar negeri yang hadir. detik.com

loading...

Comments