loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Presiden Jokowi Minta Kapolri dan Panglima Jaga Keamanan di Bulan Ramadan

loading...
Umat muslim di Indonesia akan menjalani ibadah puasa Ramadan mulai besok. Presiden Joko Widodo meminta Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan menjaga keamanan selama Ramadan.


"Saya sudah perintahkan kepada Kapolri, Panglima dan KaBIN untuk terus menjaga, mengendalikan keamanan, dan mengedepankan semangat persaudaraan dan kerukunan sosial kita karena besok kita segera menyongsong pelaksanaan ibadah puasa," ujar Jokowi.

Hal ini disampaikan saat Jokowi memberikan pengantar rapat kabinet tentang single submission di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018). Perintah tersebut diberikan Jokowi supaya umat Muslim dapat menjalani puasa dengan aman.

"Sehingga kita harapkan umat islam bisa menunaikan ibadah puasanya dengan rasa aman dan penuh kedamaian," kata Jokowi.

Tak hanya persiapan Ramadan, Jokowi turut menyinggung dampak serangan teror yang terjadi akhir-akhir ini. Jokowi meminta menteri dan kepala lembaga menyampaikan bahwa Indonesia tetap aman.

"Terakhir kepada seluruh menteri dan kepala lembaga bahwa narasi ke dunia internasional sangat penting sekali, bahwa Indonesia aman dan kita semua fokus untuk bekerja," ujar Jokowi. detik.com

loading...

Comments