loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Pesan Jokowi ke Anak-anak: Jangan Main HP Terus

loading...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta anak-anak tidak terpaku pada gadget . Jokowi meminta anak-anak bermain di luar ruangan.



"Jangan lupa anak-anak, kalau ada waktu sore, anak-anak harus bermain di luar. Jangan main HP terus. Siapa yang suka main handphone ?" ujar Jokowi dalam acara #JamMainKita di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).

Jokowi berpesan kepada anak-anak untuk giat belajar. Tak lupa, anak-anak diimbau rajin beribadah dan berolahraga.

"Anak-anak, saya ingin berpesan kepada anak-anak, anak-anak harus belajar giat. Setuju nggak? Dan kedua, harus rajin ibadah, setuju nggak? Ketiga, sering olahraga nggak? Harus olahraga biar badan kita sehat," ucap Jokowi.

Dalam acara ini, berbagai permainan tradisional sudah disiapkan. Jokowi bertanya kepada anak-anak soal kegemaran mereka bermain.

"Saya mau tanya, apa olahraganya? Futsal? Futsal semuanya. Ada yang senang jalan sehat? Ada yang senang renang? Ada yang senang badminton? Siapa yang senang sepakbola? Siapa yg senang naik kuda? Siapa yang senang basket? Siapa yang bisa pencak silat? Pintar semuanya," kata Jokowi.  detik.com

loading...

Comments