loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Kode Keras Ketum PBNU Dukung Jokowi dari Panggung Harlah NU

loading...
Hari ulang tahun (Harlah) NU ke-92 dipusatkan di Pekanbaru, Riau. Ketum PBNU Said Aqil Siradj dalam pidatonya memberi sinyal mendukung Jokowi untuk jadi Presiden RI dua periode.


Harlah NU dipusatkan di halaman Masjid Raya Annur Provinsi Riau, di Pekanbaru, Rabu (9/5/2018). Ketum PBNU Said Aqil dalam pidatonya di hadapan Presiden Jokowi seperti memberikan sinyal politik untuk mendukung Jokowi.

Said Aqil di hadapan warga NU di Pekanbaru mendokan agar Presiden Jokowi panjang umur, sehat walafiat, tetap dimuliakan oleh Allah. Setiap kali mengucapkan hal itu, peserta Harlah mengaminkan.

"Presiden Jokowi panjang umur, sehat walfiat, tetap derajatnya diangkat oleh Allah, dalam rangka meneruskan pembangunan yang sudah tanggung ini. Masih tanggung ini, sedikitlah. Mudah-mudahan Allah selalu mengangkat derajatnya, memuliakannya. Paham ya, moso ora paham," kata Said.

Kepada NU di Riau, Said juga berpesan agar mengejar ketertinggalan.

"Tidak pantas NU Riau kalah dengan Jawa Timur. Tidak pantas NU Riau kalah dengan Jawa Tengah. Riau, apa tadi, gudangnya kholifah, gudangnya mursyid, gudangnya suluk. Tapi kalau NU Riau melempem, sunat lagi Pak Rusli ini (Ketua PWNU Riau- Rusli Ahmad)," canda Said.

Oleh karena itu, kata Said, rencana PWNU Riau yang akan membangun kantor 9 laintai harus terlaksana.

"Apa itu bisa (bangun kantor NU di Riau), gampang. Asal selalu menyerahkan diri kepada Allah. Insya Allah, Allah akan mencarikan jalan keluar semua yang kita cita-citakan itu," tutup Said. detik.com
loading...

Comments