loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Duel Sengit Bulu Tangkis, Presiden Jokowi Diimbangi Sultan Brunei 25-25

loading...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) adu kehebatan bermain bulu tangkis dengan Sultan Brunei Darussalam Sultan Haji Hassanal Bolkiah. Setelah menjalani duel sengit, Jokowi diimbangi Sultan Bolkiah 25-25.



Pertandingan digelar di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (3/5/2018). Ini adalah pertandingan ganda putra antara kedua tim. Jokowi duet dengan Alan Budi Kusuma dan Sultan Bolkiah dengan Hendry Saputra.

Awalnya, tim Sultan sempat unggul 4 angka dari tim Jokowi. Kemudian, saling kejar-kejaran poin terjadi dalam pertandingan.

Duel semakin sengit saat tim Jokowi diimbangi 20-20 oleh tim Sultan Bolkiah. Kejar-kejaran poin berlangsung hingga skor akhir 25-25 untuk kedua tim.

Jokowi pun langsung angkat raket tidak melanjutkan pertandingan. Jokowi digantikan oleh Menko Polhukam Wiranto. Tim Sultan Bolkiah berhasil mengalahkan tim Wiranto 21-16.

Di lapangan sebelah, putra Sultan Bolkiah yakni Abdul Mateen juga bermain. Ia berduet dengan Susi Susanti.

Dalam acara ini, para menteri yang hadir antara lain Mensesneg Pratikno, Menlu Retno LP Marsudi, dan Menteri BUMN Rini Soemarno. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga duduk di bangku yang disediakan.  detik.com

loading...

Comments