loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Triawan Munaf Serahkan Vinyl Godbless ke Presiden Jokowi

loading...
Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf menyambangi Istana Kepresidenan Bogor, tadi pagi untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Selain menghadiri pertemuan dengan komunitas muslim fashion, Triawan juga memberikan piringan hitam dan CD band Godbless kepada Jokowi.

Dalam foto yang diunggah Instagram @triawanmunaf, tampak ayahanda Sherina memberikan piringan hitam dan CD di ruang kerja Jokowi. Jokowi dan Triawan sama-sama mengenakan pakaian serba putih.

Album yang diberikan kepada Jokowi bernama Cermin 7. Jokowi mendapatkan album edisi terbatas.

"Sebuah kehormatan bisa mempersembahkan sebuah album khusus dari Super Rock Group tanah air kepada Bapak Presiden di Istana Bogor," tulis Triawan.

Piringan hitam bukan barang baru yang pernah diterima Jokowi. Jokowi pernah mendapat vinyl Metallica dari PM Denmark Lars Lokke Rasmussen.

Jokowi pun melaporkan penerimaan hadiah itu sebagai gratifikasi ke KPK. Namun Jokowi mengganti vinyl itu seharga Rp 11 juta.

"Pemberian berupa barang deluxe box setMetallica judul 'Master of Puppets' telah dilaporkan kepada KPK pada tanggal 7 Desember 2017 dan telah ditetapkan menjadi milik negara melalui SK Nomor 219 Tahun 2018," ujar Direktur Gratifikasi KPK Giri Suprapdiono, Selasa (20/2). detik.com
loading...

Comments