loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Sindir Prabowo, Wiranto Sebut Pemerintahan Jokowi Dipercaya Masyarakat

loading...
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto menyindir pidato Prabowo Subianto sebagai bentuk pesimisme kepada masyarakat. Padahal, seorang pemimpin harusnya memberikan masukan positif untuk kemajuan rakyat.

Ia mencontohkan dirinya yang memilik latarbelakang militer. Walapun pasukan hanya satu regu dan harus menghadapi ratusan musuh, jangan pernah mengatakan mau mati, tapi harus katakan harus hidup dan menang.

"Rasulullah pun begitu jadi harus optimis berikan semangat pada masyarakat dan bangsa ini, kita hidup, kita akan maju," ujar Wiranto saat menghadiri Rakornas FKUB di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Menurut Wiranto, pemerintahan di tangan Joko Widodo (Jokowi) memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi di masyarakat dan berbanding terbalik dengan pidato Prabowo. Dalam hasil survei Gallup World Poll, Indonesia menduduki peringkat nomor satu dengan mengimbangi Swiss yang selama ini selalu berada di posisi satu.

"Indonesia negara yang pemerintahannya mendapatkan kepercayaan tertinggi dari masyarakatnya. Ada dua negara yang satu Swiss yang satu Indonesia. Sama nilainya Swiss penduduk sedikit. Indonesia penduduk besar maka nomor satu harus kita bangga pemerintah kita dengan segala kekurangan tentunya masih dianggap sebagai pemerintah yang dipercaya," ungkapnya. 

Selain itu, Indonesia juga menduduki posisi kedua negara yang memiliki tujuan investasi. Artinya banyak investor yang mau memasukan uangnya ke Indonesia.

"Tidak ada investor yang mau masukin uangnya ke negeri yang tidak jelas. Tak ada investasi yang dimasukan ke negara yang tak jelas juntrungannya kalau masuk ke negara enggak ada untungnya, cabut atau di-ending. Indonesia negeri tujuan investasi nomor dua ini kan sebenarya bagus sekali," paparnya.

Bahkan, ada satu penelitian dari survei Price Waterhouse Coopers (PWC) dikatakan ekonomi Indonesia ini akan menduduki posisi ke lima di dunia GDP yang besar pada 2030 lalu di 2050 kita naik ke nomor empat.

"Ini kan ramalan yang bukan fiksi, berdasarkan survei yang benar. National Intelegen mengatakan ekonomi dunia akan bergeser ke Asia dan Indonesia tercatat sebagai negeri terkemuka yang memerankan ekonomi di Asia. Ini kan menyenangkan beri semangat kita jadi tidak bubar. Kalau bicara bubar minggu depan pun bisa bubar kalau enggak hati-hati jaga persatuan ini tapi kita tidak ingin tak harus dan tak akan bubar," tukasnya.  okezone.com
loading...

Comments