loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Sebelum Konvoi Naik "Chopper", Presiden Jokowi Pamer Kelengkapan Surat

loading...
Presiden Joko Widodo menjajal sepeda motor barunya, Royal Enfield Bullet 350 cc bergaya chopper di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018). 

Namun, sebelum konvoi sejauh 30 kilometer dengan para bikers, Jokowi terlebih dahulu memamerkan kelengkapan surat-surat motor chopper-nya kepada wartawan. 

"Supaya enggak ramai," kata Jokowi. 

Jokowi lalu menunjukkan berbagai surat seperti surat izin mengemudi, (SIM), surat tanda nomor kendaraan (STNK), buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB), hingga sertifikat uji. 
Tak hanya itu, Jokowi juga memamerkan kelengkapan aksesoris motornya, seperti spion, plat nomor kendaraan dan lampu sein. 

"Semua ada, memang harus komplet," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan, ia akan menempuh rute sejauh 30 kilometer bersama puluhan bikers. Rute yang ditempuh adalah dari Kantor Kecamatan Bantar Gadung sampai ke Pantai Pelabuhan Ratu. 

Selain didampingi bikers, Jokowi juga ditemani oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono, Menteri Perhubungan Budi Karya, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. 

Jokowi tampil sporty layaknya anak motor dengan mengenakan jaket jeans, celana jeans, dan sepatu kets. Jaket jeans Jokowi cukup mencolok karena ada gambar peta Indonesia bewarna merah dan putih di bagian depannya. Di bagian belakang jaket jeans Jokowi yang berwarna biru muda itu juga ada tulisan besar "Indonesia" dalam motif batik.  kompas.com
loading...

Comments