loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Relawan Seknas Deklarasikan Gerakan T3tap Jokowi

loading...
Organisasi relawan Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi mendeklarasikan gerakan nasional "T3tap Jokowi" atau "Jokowi Presiden Dua Periode". Deklarasi digelar di Tulungagung, Jawa Timur (Jatim), di depan 500 aktivis Seknas Jokowi dan elemen relawan lainnya dari penjuru Jatim.

"Seknas Jokowi bersama seluruh rakyat Jawa Timur bertekad memenangkan kembali Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang. Siap semua memenangkan Jokowi?" kata Ketua Umum Seknas Jokowi, Muhammad Yamin, di depan massa, Senin, 9 April 2019. 

Menurut dia, Jokowi perlu terpilih lagi untuk periode selanjutnya agar pembangunan yang telah dirasakan rakyat Indonesia bisa berlanjut. "Seknas Jokowi ingin rakyat Indonesia sejahtera, termasuk rakyat Jawa Timur," ujar Yamin.

Sebelum di Jawa Timur, Seknas Jokowi juga telah mendeklarasikan gerakan "T3tap Jokowi" di beberapa daerah lain, seperti Jakarta, Banten, dan Sumatera Selatan. Seknas Jokowi akan menggulirkan deklarasi serupa di seluruh wilayah Indonesia.

"Gerakan ini kami lakukan untuk merespons seruan Presiden Jokowi agar relawan segera mengeluarkan tenaga dalam," tegas Yamin.

Gerakan ini seperti menjawab langkah pihak yang kontra dengan Jokowi. Mereka akhir-akhir ini menggemakan gerakan #2019gantipresiden melalui media sosial, kaus, mug, dan cendera mata lainnya.  metrotvnews.com
loading...

Comments