loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Relawan Jokowi Mulai Bergerak, Siap Tangkal Berita Hoaks

loading...
Setelah media sosial diramaikan #2019GantiPresiden, relawan Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam Jokowi Mania (Joman) mendeklarasikan #2019TetapJokowi.

Koordinator gerakan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya menjawab fenomena yang menurutnya hanya ramai di media sosial, tidak sampai di dunia nyata.

"Dan kita para militan Jokowi, kita bukan pemain media sosial, karena media sosial tak bisa menentukan pemilihan. Yang menentukan pilihan itu rakyat. Kenapa kita coba deklarasikan ini, ini bentuk sikap kita para militan Jokowi melakukan perlawanan," ujarnya, Sabtu (21/4/2018).

Gerakan tersebut akan dilakukan di seluruh Indonesia, namun akan lebih dikuatkan di Jawa Barat. "Kita akan melakukan penggorganisasisan di kampung-kampung, tingkat RT dan semuanya. Pertama jelas di Jawa Barat," ungkap Immanuel.

Dengan gerakan tersebut, diharapkan Presiden Jokowi bisa kembali menang di 2019, serta menghalau berita hoaks.

"Jelas kita ingin memenangkan Jokowi. Kemudian melakukan perlawanan terhadap berita bohong, dan intimidasi-intimidasi yang dilakukan oleh kelompok-kelompok penghamba kekerasan dan penghamba uang," ujar Immanuel.

Ditegaskannya, gerakan tersebut akan dilakukan akan dilakukan dengan damai. "Kita tetap senyum, damai, tidak melakukan kekerasan dan jangan paksa kami melakukan hal yang sama," kata Immanuel.

Dia juga yakin, sudah ada ribuan masyarakat yang mendukung gerakan ini. "Hari ini di media sosial, kemarin deklarasi hampir 4 juta followers-nya," pungkasnya. okezone.com
loading...

Comments