loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Relawan Bikin 'Rumah Jokowi' di Menteng

loading...
Relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) membikin 'Rumah Jokowi' sebagai bentuk dukungan bagi calon presiden (capres) yang diusung PDIP, NasDem, Golkar, dan PPP itu. Para relawan itu mengaku ingin membantu Jokowi berkaitan dengan program-program kerja.

"Ini masuk tahun politik, sudah saatnya kita mulai melakukan hal guna sukseskan Pilpres. Kita akan bantu Jokowi dalam laksanakan programnya," kata Yongki Jonacta yang mengaku sebagai Ketua Pengelola Nasional 'Rumah Jokowi' saat ditemui di lokasi di Jalan Penataran Nomor 5, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2018).

Yongki mengklaim 'Rumah Jokowi' tidak berasosiasi dengan partai politik manapun. Dia menyebut gerakan itu murni dari relawan.

"Kami tulis sendiri, melakukan saweran. Kita kumpul membangun ini. Komunikasi kami dengan presiden adalah gagasan. Jadi, kami belum bertemu dengan presiden maupun pihak istana," ucap Yongki.

Selain itu, Yongki mengaku para relawan siap membantu Jokowi menuntaskan program-program di masa-masa akhir jabatannya sebagai presiden. Setelah itu, para relawan itu siap memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

Yongki juga turut bicara soal calon wakil presiden (cawapres) bagi Jokowi. Menurutnya, cawapres nanti harus memiliki kemampuan lebih di birokrasi.

"Menurut pandangan pribadi saya. Calon wakil presiden harus mampu kuasai birokrasi. Kelemahan kemarin itu ada di situ," kata Yongki. detik.com
loading...

Comments