loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Relawan Arus Bawah Keluarkan "Tenaga Dalam" Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

loading...
Ketua Umum Arus Bawah Jokowi (ABJ) Michael F Umbas merespons penuh pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terkait komitmen dan militansi para relawan. Hal itu Kepala Negara uraikan dalam acara Konvensi Nasional Gerakan Kemajuan (GK) Centre di Puri Begawan, Kota Bogor, Jawa Barat.


"Presiden Jokowi menekankan soal komitmen dan militansi relawan dengan mengeluarkan kembali 'tenaga dalam'," kata Michael, Sabtu 7 April 2018.

Michael menilai sejak pertama memperoleh mandat rakyat memimpin Indonesia, Jokowi perlahan dan pasti mewujudkan janji Nawacita dengan melakukan berbagai gebrakan visioner dan monumental, seperti pembangunan infrastruktur di berbagai daerah.

"Pembangunan Indonesia-sentris, menjangkau seluruh daerah, termasuk prioritas pembangunan di daerah 3T (terdepan, terluar, tertinggal) dan pinggiran/perbatasan. Pidato Presiden mengingatkan kembali komitmen relawan untuk bekerja bagi bangsa dan negara," jelasnya.

Selain itu, para relawan juga diharapkan mampu menjaga dan menjadi penyeimbang informasi sekaligus penyampai pesan yang benar atas maraknya pembunuhan karakter, fitnah, serta hoax yang diarahkan kepada Jokowi.
Michael juga memiliki pandangan bahwa kontestasi Pemilihan Presiden 2019 sejatinya dimaknai sebagai adu gagasan dan konsep mengenai kemajuan Indonesia. Bukan dengan serangan membabi-buta dan menyebarkan berita bohong.

"Di tengah maraknya informasi yang melingkupi sendi-sendi masyarakat, di mana muncul berbagai distorsi, tentu peran relawan sebagai elemen pendukung pemerintah jadi signfikan," tambahnya.

Dengan demikian, pihaknya akan bekerja keras bersama elemen relawannya lainnya agar dapat memenangkan Jokowi di pilpres tahun depan.

"Merespons harapan Presiden Jokowi, kami tentu siap mengerahkan segala kekuatan 'tenaga dalam' terbaik bersama elemen relawan Jokowi lainnya dan rakyat mendukung serta memenangkan Jokowi untuk memimpin kembali Indonesia 2019," jelasnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi menghadiri kegiatan Konvensi Nasional Gerakan Kemajuan (GK) Centre 2018 bersama ribuan relawan di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu siang.

Kegiatan konvensi nasonal ini bertujuan menyerap aspirasi serta menyatukan visi dan tekad GK di seluruh Indonesia untuk mendukung Jokowi melanjutkan kepemimpinannya pada periode 2019–2024.

GK menilai, selama menjabat sebagai presiden, Jokowi mampu membawa lompatan dan kemajuan besar, seperti infrastruktur serta keberhasilan mengatasi kebakaran hutan.

Oleh karena itu, GK percaya sosok Jokowi merupakan figur pemimpin yang tepat dan mampu melayani masyarakat kecil. Konvensi nasional ini pun dalam rangka ulang tahun keenam GK.  okezone.com
loading...

Comments