loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Ramai Foto Presiden Jokowi Berkaus #2019GantiPresiden, Istana: Hoax Banget!

loading...
Foto Presiden Joko Widodo menggunakan kaus #2019GantiPresiden ramai beredar di media sosial. Pihak Istana Kepresidenan membantah hal tersebut.


"Hoax banget (Jokowi pakai kaus #2019GantiPresiden)," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin kepada detikcom, Selasa (10/4/2018).

Ditelusuri detikcom, foto asli Jokowi dengan angle yang ramai di medsos itu diambil saat Jokowi berada di Malioboro, Yogyakarta pada akhir Desember 2017.

Jokowi terlihat mengenakan kaus putih polos dengan celana hitam panjang. Jokowi juga didampingi oleh putra bungsunya, Kaesang Pangarep yang juga berkaus putih polos.




Kaus #2019GantiPresiden memang sedang ramai diperbincangkan. Jokowi sempat menyindir adanya hashtag yang viral tersebut.
"Sekarang isunya ganti lagi, isu kaus. #GantiPresiden2019 pakai kaus. Masak kaus bisa ganti presiden? Yang bisa ganti presiden itu rakyat. Kalau rakyat berkehendak bisa, kalau rakyat nggak mau bisa. Yang kedua, ada kehendak dari Allah SWT. Masak pakai kaus itu bisa ganti presiden? Nggak bisa," kata Jokowi saat menghadiri Konvensi Nasional Galang Kemajuan 2018 di Ballroom Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/4/2018).  detik.com
loading...

Comments