loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Projo: Jokowi Nyaman dengan PPP

loading...
Ketua Umum Pro Jokowi atau Projo, Budi Arie Setiadi menyebutkan selama ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, memang tampak mesra dengan Partai Persatuan Pembangunan, seperti terlihat di Pilkada Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sumatera Utara.

Namun, pemandangan yang sama juga dia lihat dari relasi antara Presiden Jokowi dengan PPP.

"Bapak (Jokowi) sepertinya nyaman dengan dengan PPP," kata Setiadi dalam keterangan yang diterima VIVA, Senin 9 April 2018.

Projo merupakan relawan pendukung Jokowi saat maju di Pilpres 2014 lalu, dan kini juga menjadi yang terdepan untuk mendukung Jokowi untuk lanjut di periode kedua sebagai presiden. Struktur Projo terdiri dari DPP di tingkat pusat dan juga pengurus daerah.

"Projo tidak terlibat di Pileg, namun hanya di Pilpres. Di Pilpres, yang ada hanya menang kalah, tidak ada juara kedua. Sementara, Pileg ada persentase kursi," kata Budi.

Saat menyampaikan pernyataan itu, Setiadi duduk di samping Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy dalam suatu momen di Hotel Taman Sari, Karanganyar Jawa Tengah, Minggu malam, 8 April 2018.

Setelah itu, Gus Rommy dan rombongan pengurus DPP Projo bertolak ke Alun-alun Karanganyar untuk acara "Relawan Projo Bersholawat".

Tak hanya partai, hubungan Jokowi dengan Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy akhir-akhir ini juga semakin dekat. Dalam berbagai acara, Jokowi sering kali mengajak Rommy untuk turut serta. viva.co.id
loading...

Comments