loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Presiden Jokowi Hadiri Konvensi Nasional Relawan GK Center di Bogor

loading...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Konvensi Nasional Galang Kemajuan (GK) Center Jokowi 2018 di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dari pantauan Okezone di lokasi, Sabtu (7/4/2018), Jokowi bersama rombongan tiba di Puri Begawan sekira pukul 11:30 WIB. Kedatangan Jokowi pun disambut meriah ribuan peserta konvensi di lokasi.

Setelah sempat menyapa peserta, Jokowi yang didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menkopolhukam Wiranto, Menteri KLH Siti Nurbaya masuk ke dalam gedung untuk mengikuti konvensi.

Sekedar diketahui, konvensi ini bertujuan untuk menyerap aspirasi, menyatukan visi dan tekad GK di seluruh Indonesia untuk mendukung Jokowi melanjutkan kepemimpinannya di periode 2019-2024.

GK menilai, selama menjabat sebagai Presiden, Jokowi dinilai telah mampu membawa lompatan dan kemajuan besar seperti infrastruktur, keberhasilan mengatasi kebakaran hutan dan lainnya. 

Untuk itu, GK percaya bahwa sosok Jokowi merupakan figur pemimpin yang tepat dan mampu melayani masyarakat kecil. Konvensi Nasional ini pun juga dalam rangka ulang tahun GK yang ke-6.  okezone.com
loading...

Comments