loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Presiden Jokowi Ajak Anak Papua Menjauhi Narkoba

loading...
Presiden Joko Widodo mengajak anak-anak Papua agar menjauhi narkoba. Sebab, dapat menghancurkan kehidupan masa depan sebagai generasi penerus bangsa.

"Sebagai generasi penerus bangsa saya berharap anak-anak Papua menjauhi narkoba dan belajar keras untuk masa depan yang baik," kata Jokowi saat memberikan ceramah bagi pelajar Papua Barat di Sorong, Jumat, 13 April 2018.

Presiden mengatakan, sepintar apa pun anak Indonesia, namun jika yang bersangkutan terlibat narkoba masa depannya akan sia-sia. Karena itu, kata Jokowi, anak-anak Papua harus meningkatkan iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga dapat menjauhi godaan narkoba.

Ia menyampaikan, anak-anak Papua juga harus saling menghargai, saling membantu dan saling menyayangi sesama teman tidak saling menghujat dan menyakiti. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, bangsa yang majemuk saling tolong menolong dan saling menghargai satu sama yang lain.

Indonesia terkenal dengan sopan santun, sehingga anak-anak Indonesia terutama generasi muda Papua harus jauhi kekerasan harus saling membantu. Presiden berharap pula kepada guru di Papua agar mendidik dan mengasuh generasi muda dengan baik, terutama mengendalikan mereka agar tidak terlibat dengan narkoba dan kekerasan. metrotvnews.com
loading...

Comments