loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Pesan Presiden Jokowi ke Anak Survivor Kanker: Harus Punya Cita-cita!

loading...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak anak-anak survivor kanker bermain bersama di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. ada pesan khusus yang disampaikan Jokowi ke anak-anak tersebut.

Para anak survivor kanker dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI) tersebut berkumpul di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor. Mereka bermain bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

"Saya hanya titip, pesan saja, anak-anak harus punya cita-cita semua," kata Jokowi di sela-sela bermain gelembung udara dengan anak-anak tersebut di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (6/4/2018).

Jokowi juga sempat berinteraksi dengan anak-anak tersebut. Jokowi menanyakan cita-cita mereka.

"Pingin jadi apa?" kata Jokowi ke anak-anak.

"Jadi presiden, Pak," jawab beberapa anak.

"Bagus," jawab Jokowi tersenyum.

Jokowi pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yayasan Kanker Indonesia memberi bantuan kepada anak-anak Indonesia pengidap kanker. Bantuan dari Yayasan Kanker Indonesia sangat berarti bagi masa depan anak pengidap kanker.

"Kami, pemerintah mengucapkan sebesar-besarnya terima kasih kepada Yayasan Kanker Indonesia yang memberi bantuan, semangat, dorongan kepada anak-anak semua. Sehingga bantuan yang diberikan memberikan semangat untuk anak-anak sehingga memiliki cita-cita besar ke depannya," kata Jokowi.

Dalam pertemuan, Jokowi mengajak anak-anak duduk santai di halaman belakang Istana Bogor yang dipenuhi dengan rerumputan dan pohon yang rindang. Jokowi mengajak anak-anak menyaksikan sulap dari pesulap Ibnu.

Di kegiatan itu, Jokowi juga sempat menjajal permainan gelembung udara. Suasana ceria dan penuh tawa hadir dalam pertemuan itu.  detik.com
loading...

Comments