loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Mensos Kirim Bantuan Kaki Palsu ke Bocah yang Curhat ke Jokowi

loading...
Harapan Mohammad Amin Syam, pelajar sekolah dasar (SD) di Luwu Utara, Sulawesi Selatan yang minta kaki palsu kepada Presiden Joko Widodo akhirnya terkabul. Melalui Menteri Sosial, Idrus Marham, Amin bakal segera mendapatkan bantuan tersebut.

"Tenaga Ahli dan Pejabat dari Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial sudah saya perintahkan terbang ke Luwu Utara guna memberikan bantuan kaki palsu," ungkap Idrus dalam siaran pers yang diterima detikcom, Selasa (10/4/2018).

Tak cuma kaki palsu, Amin juga akan diberi bantuan berupa Program Keluarga Harapan (PKH) untuk membantu perekonomian keluarganya.

"Semoga bantuan tersebut semakin membuat Amin bersemangat untuk bersekolah dan mengejar cita-citanya," kata Idrus.

Sebelumnya, surat yang ditulis Amin untuk Jokowi itu jadi viral di media sosial. Amin mengatakan alasan menulis surat tersebut agar dapat memiliki kaki palsu yang digunakan untuk membantu ibunya.

"Memohon kepada Bapak Presiden untuk memberikan saya sebuah kaki palsu. Karena kaki palsu saya terbuat dari kayu dan sudah tidak bisa saya pakai karena sudah pendek. Tolong Pak saya tidak minta sepeda. Saya cuma minta kaki palsu agar saya bisa melanjutkan sekolah dan kelak bisa membahagiakan ibu saya," tulis Amin dalam suratnya, seperti dilihat detikcom pada Selasa (10/4/2018). detik.com
loading...

Comments