loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Ini Sosok Pemuda Tanpa Baju yang Kejar Presiden Jokowi Saat Naik Chopper

loading...
Gaya Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang blusukan dengan sepeda motor chopper-nya mendapat sambutan meriah di Sukabumi. Ratusan orang berjejer di sepanjang Jalan Bantargadung menuju Palabuhanratu. Bahkan tak sedikit yang ingin berjabat tangan.

Salah satu foto yang viral dari perjalanan Jokowi dengan sepeda motor chopper-nya adalah saat seorang pria tanpa pakaian dan hanya mengenakan celana pendek warna biru tanpa alas kaki mencoba mengejar Jokowi yang sedang bermotor.

Jokowi yang sedang mengendarai sepeda motornya tampak santai sambil melambaikan tangan ke pria tadi. Namun di belakang rombongan Presiden tampak khawatir melihat pemandangan itu.

Pria itu diketahui bernama Ariyanto, 19 tahun. Dikutip dari laman sukabumiupdate.com, pemuda itu merupakan warga Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu. Saat Jokowi melintas, Ariyanto tengah berada di rumah kakaknya di Kampung Ciawun.

Saat itu, Ariyanto mengaku sudah tahu bahwa bakal ada iring-iringan konvoi sepeda motor Jokowi. Ia pun menunggu di pinggir jalan karena ingin sekali memeluk Jokowi.

Benar saja, ketika rombongan lewat, Ariyanto lari mengejar. "Lagi duduk, lagi nunggu Jokowi. Ketika pas lewat, (saya) kejar, tapi enggak kepegang," ujar Ariyanto.

Saat itu, Ariyanto tidak takut tertabrak atau ditegur Pasukan Pengaman Presiden. Sebab, ia sangat ingin bersalaman dan memeluk Jokowi karena selama ini hanya melihat sang Presiden hanya di televisi.

Dia pun berharap Jokowi datang lagi ke Sukabumi. "Sukses jaya terus Jokowi. Jangan lupa ke Palabuhanratu lagi," ucapnya.

Akhir pekan lalu, Jokowi mengadakan kunjungan ke Sukabumi. Pada Sabtu, Jokowi meninjau pembangunan jalur rel berganda Sukabumi-Bogor. Ia kemudian secara simbolis membagikan sertifikat tanah di Lapangan Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi.

Pada Ahad, 8 April 2018, Jokowi meninjau lokasi padat karya tunai di Desa Citarik, Palabuhanratu. Ia pun mengendarai sepeda motor chopper bersama rombongan menteri menuju lokasi tersebut. Penampilan Jokowi dengan jaket biru bergambar peta Indonesia menyedot perhatian netizen.  tempo.co
loading...

Comments