loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Cerita di Balik Kenekatan Pria Telanjang Dada Colek Presiden Jokowi

loading...
Rombongan touring Presiden Joko Widodo di Sukabumi dikagetkan dengan kemunculan seorang pria bertelanjang dada. Jokowi saat itu dikejar dan dicolek Ariyanto 'Bona' (19), warga setempat, yang memang sengaja menunggu iring-iringan presiden.

Ada keinginan di balik aksi nekat Bona tersebut. Dia sempat berharap Jokowi yang naik motor Chopperland melintasi Jalan Raya Citarik, Minggu (8/4), bersedia turun dan menyempatkan diri untuk berfoto dengannya.

"Saya ingin peluk pak Jokowi, terus foto-foto sambil meluk," tutur Bona saat ditemui detikcom di kediaman kakaknya, Kampung Ciawun, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Selasa (10/4/2018).

Meski tidak punya telepon genggam berkamera, pria kesehariannya bekerja kuli bangunan itu berniat meminjam tetangganya kalau Jokowi bersedia turun dari motor.

"Teleponnya enggak punya. Tapi kalau bapak presiden mau berhenti, saya cari dulu teleponnya lalu foto-foto," ujarnya.

Bona senang setelah mengetahui aksi nekatnya terekam kamera wartawan dan momen tersebut viral. Dia mengetahui foto tersebut dari media sosial. Terlihat Bona berlari lalu melompat dengan ekspresi riang.

"Saya kejar, terus lompat begitu sudah dekat dengan presiden. Enggak kena, tapi kebetulan pak Jokowi ngangkat tangan buat melambai, kena deh (menyentuh tangan Jokowi)," kata Bona. detik.com
loading...

Comments