loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Temui Jokowi di Istana, AHY: Beliau Insyaallah Hadiri Rapimnas PD

loading...
Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden Jokowi hari ini. Pertemuan itu sekaligus menyerahkan undangan Rapimnas Partai Demokrat pada 10-11 Maret di Sentul.



"Saya memohon waktu beberapa hari yang lalu bisa bertemu Bapak Presiden Jokowi untuk menyerahkan undangan Rapimnas Partai Demokrat yang akan diselenggarakan 10-11 Maret di Sentul. Kami berharap kehadiran beliau di tengah-tengah seluruh kader yang dihadirkan dalam rapimnas tersebut," kata AHY kepada wartawan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Jokowi dijadwalkan membuka Rapimnas Demokrat pada 10 Maret di Sentul International Convention Center, Bogor, Jabar. AHY mengharapkan kehadiran Jokowi.

"Tadi sudah diterima oleh Pak Jokowi, beliau insyaallah hadir pada tanggal 10 yang akan datang ini, dan mudah-mudahan membawa kebaikan termasuk beliau sebagai pemimpin ini," jelasnya.

AHY berharap kehadiran Jokowi dapat memberikan pesan kepada kader Demokrat. Dalam pertemuan ini, AHY datang sendirian dan berbicara empat mata dengan Jokowi.

"Memiliki harapan sendiri. Hal-hal yang penting untuk disampaikan kader Demokrat," tutupnya.  detik.com
loading...

Comments