loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Sambil Momong Cucu, Presiden Jokowi Santap Ayam Goreng di Sukoharjo

loading...

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak anggota keluarganya mampir ke rumah makan ayam goreng di Sukoharjo, Jawa Tengah. Cucunya, Jan Ethes juga diajak saat makan siang.


Tempat yang dituju Jokowi adalah Rumah Makan Ayam Goreng Mbah Karto 'Tembel' di Jl Jaksa Agung R Suprapto, Jombor, Sukoharjo, Jateng. Tempat makan tersebut menjadi langganan Jokowi sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo.

"Presiden datang sekitar pukul 13.20 WIB didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Putra pertamanya, Gibran Rakabuming juga tampak hadir bersama istrinya Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes. Tak ketinggalan Kahiyang Ayu beserta suaminya, Bobby Nasution," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangannya, Sabtu (31/3/2018).

Di lokasi, Jokowi memesan ayam goreng sambel blondho. Jokowi dan keluarga duduk satu meja sambil menyantap pesanan masing-masing.

"Presiden pun memesan menu favorit yang selalu dipesannya setiap kali makan di tempat ini, yaitu ayam goreng dengan sambel blondho (sambel yang hitam). Kehangatan dan keakraban pun terlihat ketika Presiden sekeluarga makan satu meja," ujar Bey.

Jokowi berada di lokasi sekitar 45 menit. Setelah melayani foto bersama, Jokowi meninggalkan rumah makan tersebut. detik.com



loading...

Comments