loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Ketika Presiden Jokowi Perpanjang SIM di Istana Bogor

loading...

Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) melalui pelayanan mobil SIM keliling Satlantas Polresta Bogor Kota di Istana Bogor, Jawa Barat.



Dari foto yang diunggah akun instagram Satlantas Polresta Bogor Kota, hal itu dilakukan Jokowi pada Sabtu, 24 Maret 2018. Jokowi yang mengenakan jas biru tampak berada di dalam mobil SIM keliling.
Didampingi Kapolresta Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya, Jokowi duduk melakukan sesi foto untuk SIM barunya. Selain itu, Jokowi juga melakukan tanda tangan dengan alat yang disediakan petugas.


Setelah selesai melakukan perpanjangan SIM, Jokowi pun mengakhiri kegiatan itu dengan berfoto bersama Kapolresta Bogor Kota, Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramstyo, dan anggota lainnya.
Satlantas Polresta Bogor Kota berharap masyarakat ikut meneladani Jokowi, meski di tengah kesibukannya sebagai kepala negara masih menyempatkan diri memperpanjang SIM untuk kelengkapan berkendara.


Sementara itu, Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Bramastyo Priadji membenarkan bahwa Presiden Jokowi melakukan perpanjang SIM di Istana Kepresidenan Bogor, pada Sabtu, 24 Maret 2018.
"Iya benar, Pak Jokowi Sabtu kemarin perpanjang SIM A sama SIM C-nya di halaman Istana Kepresidenan Bogor," kata Bramastyo, Senin (26/3/2018).
Meski melakukan perpanjangan, Bramastyo menyebut bahwa masa berlaku dari SIM Jokowi baru habis pada Juni 2018. Ia berharap agar masyarakat mencontoh Presiden Jokowi yang tetap melakukan perpanjangan SIM sebagai syarat utama berkendara.
"Belum habis sih, kan Pak Jokowi lahirnya bulan Juni nanti. Semoga masyarakat bisa contoh ini. Presiden aja perpanjang SIM masa kita enggak," tandasnya. okezone.com

loading...

Comments