loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Jokowi-JK Hadiri Pernikahan Anak Ketua DPRD DKI Jakarta

loading...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri resepsi pernikahan anak Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Istri Mufidah Kallah turut hadir ke resepsi tersebut.





Jokowi dan Iriana hadir di lokasi resepsi pernikahan Bimo Pradikto dan Feby Fernin di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (24/3/2018) pukul 19.30 WIB. Jokowi tampak mengenakan setelan jas warna biru, sementara Iriana terlihat mengenakan kebaya berwarna biru juga.

Kehadiran Jokowi memecah konsentrasi tamu undangan. Banyak yang langsung mengarahkan kamera ponsel ke arah Jokowi dan Iriana. 


Jokowi dan Iriana lantas menaiki panggung pelaminan untuk menyalami Bimo dan Feby dan kedua orang tua mempelai. Selanjutnya Jokowi dan Iriana berfoto bersama di panggung pelaminan.



Turun dari pelaminan, Jokowi dan Iriana didekati oleh para tamu undangan. Mereka hendak bersalaman dan berfoto bersama. Beberapa dilayani Jokowi dan Iriana. Selanjutnya, Jokowi dan Iriana meninggalkan lokasi resepsi.

Selang setengah jam kemudian, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan istrinya Mufidah Kalla datang ke resepsi pernikahan Bimo dan Feby tersebut. JK dan Mufidah Kalla langsung naik ke atas pelaminan menyalami pengantin dan orang tua mempelai.

Pejabat lain yang hadir yakni, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Oemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.  detik.com


loading...

Comments