loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Dukungan untuk Jokowi dari Pulau Dewata Mulai Menggema

loading...

Pemilihan presiden tahun 2019 memang masih setahun ke depan berjalan. Namun, dukungan untuk presiden Joko Widodo maju dalam Pilpres 2019 semakin menguat.


Di Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, sejumlah relawan mengatas namakan Rumah Jokowi meresmikan kantor perwakilannya di Pulau Dewata. Setidaknya 250 orang hadir dalam peresmian itu, diantaranya pendiri dan pengelola Rumah Jokowi pusat Omar Aram dan Yongki. Bali memang menjadi salah satu basis suara dari Joko Widodo dan PDIP.

Ketua Rumah Jokowi Bali, Wayan Dharma berharap, aspirasi masyarakat Bali bisa didengar oleh pria asal Solo tersebut, jika terpilih untuk kedua kalinya menjadi kepala negara.

“Kalau terpilih kembali sebagai Presiden untuk kedua kalinya, diharapkan Bapak Jokowi akan lebih bisa menyerap aspirasi rakyatnya, dibantu oleh Rumah Jokowi,” jelasnya Selasa (20/3/2019).

Wayan menilai, periode pertama pemerintahan Jokowi berjalan dengan baik dengan sederet kebijakan yang dinilai lebih tendensius ke masyarakat bawah, dan pemerataan kesejahteraan.

“Kinerja pemerintahan Jokowi sekarang ini sudah bagus. Periode berikutnya harus lebih bagus, supaya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia cepat terwujudkan,” tambah Wayan Dharma.

Selain di Bali, Rumah Jokowi juga telah ada di pelosok negeri, semisal di Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Selatab, Sumatera Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), Maluku, Maluku Utara, dan Sulawesi Selatan.

"Sedangkan yang di luar negeri sudah ada di Belanda, Belgia, Jerman, Australia, Amerika Serikat, Hongkong, dan Swiss. Kawasan Asia Tenggara sedang dalam persiapan,” jelas Pendiri Rumah Jokowi, Omar Aram.

Sementara itu, pengelola Rumah Jokowi tingkat pusat lainnya, Yongki menegaskan bahwa tujuan didirikannya Rumah Jokowi adalah melakukan Gerakan Kebaikan Sosial.

“Seluruh rakyat Indonesia harus bersama-sama dengan pemerintah melakukan gerakan kebaikan sosial. Bangsa ini tidak akan besar tanpa keterlibatan langsung rakyatnya,” pungkas Yongki. okezone.com


loading...

Comments