loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Diusung di Pilpres 2019, Presiden Jokowi: Terima Kasih atas Penghargaan dan Kepercayaannya Perindo

loading...

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo yang telah mengusungnya sebagai petahana di Pilpres 2019 mendatang.

"Pertama saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan Perindo kepada saya," kata Jokowi saat menyampaikan pidatonya di Rapimnas II Perindo di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018).

Jokowi juga mengucapkan selamat kepada Perindo lantaran telah resmi dinyatakan sebagai peserta Pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Nomor 9 dalam Pemilu, kata dia, merupakan angka yang cantik dalam pesta demokrasi.

"Ini prestasi, apalagi angkanya 9 dan ini angka paling tinggi dalam satu digit. Angka yang cantik," ujarnya.

Kepala Negara mengaku, sejak awal telah menduga lolosnya verifikasi Perindo. Hal itu lantaran setiap melakukan kunjungan kerja ke daerah, gerobak-gerobak Perindo telah menghiasi seluruh penjuru di Tanah Air.

"Saya sudah menduga dari awal. Ada sebabnya, karena saya selalu melihat ada deretan grobak yang ada labelnya Partai Perindo. Sudah ada gerobaknya sampai pelosok," ungkap mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 

Jokowi mengaku telah hafal lagu mars partai yang lahir untuk Indonesia sejahtera itu. Pasalnya, lirik mars Perindo memiliki makna yang baik dalam berdemokrasi.

"Ini diawali dengan mengajak dan diakhiri dengan jayalah Indonesia, ini penting sekali. Kita memang harus mengarahkan pandangan kita ke depan untuk menuju Indonesia yang berkemajuan dan sejahtera," tandasnya. okezone.com


loading...

Comments