loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Amien Sebut Bagi Sertifikat Tanah Pengibulan, Ini Jawaban Istana

loading...
Politikus senior PAN Amien Rais menyatakan Presiden Jokowi ngibul atau berbohong dalam pemberian sertifikat tanah kepada warga. Istana menepis tuduhan Amien Rais itu.


"Pengibulan seperti apa yang dimaksud Amien Rais? Apa yang dilakukan pemerintah Jokowi-JK dengan membagi sertifikat kepada rakyat kecil adalah nyata bukan ngibul," ujar Jubir Presiden Johan Budi ketika dikonfirmasi, Senin (19/3/2018).

Johan mengatakan apa yang dilakukan Jokowi dalam membagi-bagikan sertifikat tanah kepada warga itu nyata adanya. Tujuannya, kata Johan, sebagai bentuk perhatian seorang Presiden agar rakyat memiliki tanah secara sah.

"Ini adalah bentuk perhatian dan konsern Presiden Jokowi kepada rakyat agar mereka memiliki tanah secara sah dan legal," kata Johan.

Amien Rais pada sebuah diskusi di Bandung Minggu (18/1) kemarin menyebut program bagi-bagi sertifikat yang dilakukan Jokowi merupakan suatu pembohongan.

"Ini pengibulan, waspada bagi-bagi sertifikat, bagi tanah sekian hektar, tetapi ketika 74 persen negeri ini dimiliki kelompok tertentu seolah dibiarkan. Ini apa-apaan?" kata Amien di Hotel Savoy Homman, Jalan Asia Afrika.

Amien juga berbicara soal PKI yang belum lama ini sempat disinggung Jokowi. Dia menyebut ada unsur pembangkitan PKI dalam pemerintahan Jokowi.

"Pemimpin (Jokowi) mengatakan tahun 1965 baru 4 tahun mana ada PKI balita. Memang enggak ada, tapi kenapa rezim ini memberikan angin membangkitkan PKI," katanya.  detik.com


loading...

Comments