loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Pernah Jadi Makmum Jokowi, Ketua MPR: Bacaannya Bagus

loading...
Ketua MPR Zulkifli Hasan bercerita menjadi makmum salat Presiden Jokowi (Jokowi) saat salat magrib. Zulkifli mengatakan bacaan salat Jokowi bagus.


"Alhamdulillah, (qiraah-nya) oke, good. Jadi saya senang Pak Presiden kita jadi imam. Jadi kalau yang di Afghanistan itu karena dia sudah biasa jadi imam," ujar Zulkifli kepada wartawan, Selasa (30/1/2018).

Zulkifli menuturkan, ia pernah diimami Jokowi saat salat magrib di GBK jelang laga Indonesia versus Islandia. Ia juga pernah diimami saat kunjungan kerja di Sumut.

"Saya jadi makmum, bagus Alhamdulillah saya bersyukur waktu itu acara menjelang magrib. Beberapa kesempatan waktu di Sumut pas sampai ke sama zuhur kita salat dulu. Di Senayan waktu itu juga," ucapnya.

Sebelumnya, Jokowi menjadi imam salat zuhur para ulama di Afghanistan dan ulama NU pada hari Senin (29/1). Dia duduk di barisan terdepan. Terlihat ada dua saf makmum di belakang Jokowi.

Terlihat Presiden Ghani berada di saf pertama. Dia tampak khusyuk berdoa.

Setelah menunaikan salat, Jokowi sempat menyapa jemaah yang ada di masjid. Ia terlihat berbincang dengan sejumlah anak-anak. Kemudian Jokowi dan Ghani meninggalkan lokasi untuk melanjutkan pertemuan bilateral.  detik.com

loading...

Comments