loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Jokowi Salami Menteri Terbaik Dunia Sri Mulyani

loading...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka sidang kabinet paripurna. Sebelum berpidato, ia bersalaman dengan Menkeu Sri Mulyani, yang baru saja dinobatkan sebagai menteri terbaik di dunia.


"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat terlebih dahulu kepada Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani Indrawati, yang mendapatkan sebuah kepercayaan menjadi menteri terbaik, satu-satunya menteri terbaik dunia," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Jokowi pun langsung menyalami Sri Mulyani, yang hadir dalam rapat. Jokowi berjalan dari mimbar tempat berpidato untuk bersalaman.

Prosesi salaman berjalan singkat dan spontan. Jokowi langsung kembali ke mimbar untuk berpidato.

Sri Mulyani juga bersalaman dengan Wapres Jusuf Kalla. Para menteri kabinet yang duduk di sekitar Sri Mulyani turut menyalami.

Sri Mulyani Indrawati mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit, yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Penghargaan tersebut diserahkan oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum.

World Government Summit merupakan pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Dubai, UEA, dan melibatkan segenap pemimpin pemerintah dari seluruh dunia dalam suatu forum dialog global tentang proses pemerintahan dan kebijakan publik serta kaitannya dengan teknologi, inovasi, dan topik lain. detik.com
loading...

Comments