loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Jokowi-Iriana Tiba di Dharmasraya, Sumatera Barat Bagi-bagi Hadiah ke Warga

loading...
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana pada Rabu (7/2/2018) pagi, pukul 10.58 WIB, tiba di Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat.

Jokowi dan Iriana menggunakan helikopter milik TNI Angkatan Udara. Usai turun dari helikopter, keduanya berjalan kaki ke arah mobil.

Ribuan masyarakat yang menunggu di sisi lapangan bola tempat helikopter mendarat berteriak-teriak memanggil Jokowi. Presiden pun membalasnya dengan melambaikan tangan sembari tersenyum.

Jokowi dan Iriana kemudian berpisah. Jokowi mendatangi kerumunan masyarakat yang berdiri di tepi lapangan. Sementara Iriana berjalan ke arah mobil. Ia membagi-bagikan buku dan syal bermotif batik kepada masyarakat yang berdiri di sekitar mobil.

"Aduh terima kasih, Ibu," ujar seorang ibu yang menerima buku serta syal dari Iriana.

Ada pula seorang ibu sedang menggendong anak yang hanya ingin bersalaman dengan Iriana.

Sang ibu mendekat dan mengulurkan tangannya. Iriana kemudian menyodorkan beberapa buku tulis.

Sang ibu berkata, "Mau salim, Bu."

Iriana kemudian menyimpan kembali buku tulis itu dan mengulurkan tangannya kembali untuk bersalaman. Namun, Iriana tetap memberikan buku dan syal ke sang ibu tersebut.

Bertepatan dengan kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Negara itu, dilaksanakan pula pembagian 4.000 paket sembako kepada masyarakat setempat. Sembako tersebut disimpan di beberapa truk.

Usai sekitar 20 menit Jokowi menyalami dan meladeni warga berfoto bersama serta Iriana yang membagi-bagikan hadiah, keduanya bertolak ke agenda pertama, yakni meninjau pemanfaatan tata guna air irigasi.  kompas.com

loading...

Comments