loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Bennet, Bule Amerika Pengagum Jokowi di Rakernas PDIP

loading...
Warga Amerika Serikat itu bernama Michael Bennet. Usianya hampir 59 tahun. Ia berasal dari negara bagian Michigan, sebuah kota yang berjarak sekitar 700 mil sebelah utara Ibukota AS, Washington DC. 

Pensiunan pegawai swasta itu mengaku sedang bertamasya dan menginap di Grand Inna Beach Hotel, Sanur, Bali, lokasi yang sama dengan tempat digelarnya Rapat Kerja Nasional III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.


Bennet mengaku sudah 30 kali mengunjungi Indonesia untuk menikmati pemandangan alam di berbagai daerah. Ia mengatakan sangat mencintai Indonesia.

"Saya suka jalan-jalan di Indonesia, saya cinta," kata Bennet kepada wartawan di Grand Inna Beach Hotel, Sanur, Bali, Minggu (25/2).

Saat mengetahui PDIP menyelenggarakan rakernas di hotel itu, Bennet sengaja membeli kaos merah bergambar logo PDIP dan bertuliskan 'Rakernas III PDI Perjuangan' di toko souvenir yang menjual aneka pernak pernik Rakernas di dalam hotel tersebut.

"Saya turis, dan saya membeli kaos ini sendiri di toko souvenir ini karena saya suka," kata Bennet.

Ia mengaku tahu siapa Megawati Soekarno Putri dan Presiden Joko Widodo. Bannet bahkan kerap menonton acara-acara Jokowi melalui siaran televisi.


Ia suka melihat Jokowi di televisi karena ia memang menyukainya. Gaya kepemimpinan Wali Kota Solo dinilainya cukup baik. Bahkan jika dibandingkan, Bannet lebih suka Jokowi ketimbang Presiden AS Donald Trump.

"Ya saya mengenal dan menyukai Jokowi, saya lebih suka Jokowi dibandingkan Trump," katanya.

Bennet yang mengenakan kaos Rakernas PDIP itu lantas menjadi rebutan peserta rakernas yang mengajaknya berfoto bersama. Ia pun lantas bergaya salam 'metal' yang kerap digunakan PDIP sebagai simbol angkat tiga, nomor urut PDIP di Pemilu 2019.  cnnindonesia.com
loading...

Comments