loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

VIRAL...!!! Status Twitter Ini Ancam Akan Tembak Presiden Jokowi

loading...
Salah seorang pemilik akun twitter mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo alias Jokowi.
Achmad Bassrofi, pemilik akun @AchmadBassrofi itu melalui akun twitternyata mengancam akan menembak Jokowi bahkan ketika Jokowi tak lagi menjabat Presiden.


Achmad bassrofi‏ melalui akun @AchmadBassrofi menulis status: Tembak mati jokowi memakai mandat utama patriot kepahlawanan para pahlawan&para pejuang bangsa&NKRi(indonesia)!!

Status itu ia tulis pada 29 Oktober 2017 tetapi  hingga Kamis (18/1/2018) masih menjadi viral dan mendapat kecaman sejumlah netizen (warganet).


Pemilik akun @FrengkiMulia sekitar 17 jam lalu menulis status: Sehat om, kalo kena difteri jng maen twit. Eh bos, yg loe mau tembak itu presiden Gue, hadepin g dl deh sblm loe mo ancem presiden gue bos, g tunggu retwit loe

Pemilik akun  @viafelisiana sekitar 11 jam lalu menulis komentar: Cieeee yg udah viral.. mas'e nanti klo udah kena grebek harus kuat dan yakin ya. Seyakin pas ngetwitt kmaren2.

Status bernada ancaman itu pun oleh sejumlah netizen telah di-mention ke akun resmi Mabes Polri dan sejumlah instansi resmi pemerintah.


Pemilik akun @banana_village sekitar 19 jam lalu menulis status: Ngemeng lu kaflak? Mandat nenek lu?? @PolhukamRI @HumasMetroJaya @TMCPoldaMetro @DivHumasPolri @CCICPolri @_TNIAU @tni_ad @_TNIAL tolong bocah ini dicyduk

Meski mendapat kecaman sejumlah netizen, Achmad Bassrofi tetap tak mencabut dan meralat statusnya.

Dia malah menulis status yang menegaskan status sebelumnya.


@AchmadBassrofi: Keputusan bassrofi tetap kuat dan tidak akan di tarik atau di cabut karena tegas!! Sekalipun jokowi tidak menjabat tapi keputusan tsb tetap masih berjalan, karena seperti yang di katakan dia sendiri, karena sudah secara Sistem Negara Kesatuan Republik indonesia(indonesia).

Berdasarkan penelusuran Wartakotalive.com, pemilik akun @AchmadBassrofi  bergabung atau memiliki akun twitter sejak Mei 2017.

Dalam profil pribadinya tertulis status, yaitu: bravo patriot kepahlawanan para pahlawan&para pejuang bangsa dan negara kesatuan republik indonesia.  Tribunnews.com
loading...

Comments