loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Tulis "Aku Rindu Ahok" di Gerobaknya, Pedagang Kopi Ini Kebanjiran Pembeli

loading...
Sebuah kisah yang unik dan menarik datang dari seorang pedagang kopi di kawasan Cawang, Jakarta ini.

Keunikan itu terdapat pada sebuah kalimat tulisan yang tertera di belakang motor penjual kopi keliling tersebut.
Pedagang kopi keliling itu pun mengaku banyak orang yang mampir karena penasaran dengan tulisan yang ada di belakang motornya.
Cerita itu dibagikan oleh pemilik akun Facebook Edy yang awalnya penasaran dengan tulisan yang berada di belakang motor ibu penjual kopi.
Ketika itu dari kejauhan samar-sama Edy melihat sebuah tulisan tentang Ahok di gerobak belakang motor penjual kopi.
Ia pun penasaran dan menghampiri penjual kopi tersebut.
Bahkan Edy pun sempat mengabadikan tulisan tersebut dengan kamera ponselnya.
'tadi bapak foto dagangan saya ya.?' ucap ibu penjual kopi sembari senyum dikutip dari postingan Edy.
Ibu penjual kopi itu pun tidak menyangka bahwa tulisan di belakang motornya itu pun menjadi berkah tersendiri.
Bahkan rezeki yang datang melalui perantara tulisan itu menurut sang penjual kopi semakin banyak yang membeli dagangannya.
'iya pak sejak saya tulis itu banyak orang yg mampir pesan minuman...Ndak nyangka tulisan itu jadi berkah Alhamdulillah,' dikutip dari postingan Edy.
Dilihat dari fotonya, ternyata di belakang gerobak kopi si Ibu itu dituliskan 'Aku Rindu Ahok'.
Berikut kisah lengkapnya :
Dari jauh saya melihat dipinggir jalan ada ibu² jualan minuman kopi didepan gedung Wika Cawang...yg membuat saya tertarik adalah ada tusisan "Aku Rindu Ahok" digerobak dagangannya..itu yg memaksa saya turun Dr kendaraan lalu pesan secangkir kopi jalanan...
Sedikit ngobrol sejenak tampak ibu ini berlogat Madura...lalu dia bertanya...tadi bpk foto dagangan saya ya.? Saya jawab...iya Bu kaget aja ada tulisan aku kangen ahok...
Dan sambil senyum² ibu ini bilang...iya pak sejak saya tulis itu banyak orang yg mampir pesan minuman...Ndak nyangka tulisan itu jadi berkah Alhamdulillah...
Emang ibu dulu milih Ahok Bu..??
Iya waktu pemilihan saya nyoblos Ahok...
Jadi Anda bisa persepsikan sendiri...bahwa Ahok masih tetap dirindukan tanpa melihat ras agama dan suku...tp kinerja dan ketegasannya tetap melekat diingatan masyarakat kecil seperti ibu ini."
Postingan itu pun viral dan sudah dibagikan dan di komentari oleh ratusan pengguna facebook, berikut komentarnya.
Heince Rukyto : Jokowi ahok yesss
Nur Haeni : Aku jg sama rindu ahok dan beritaya
Ratna Sari : yg komen kebencian itu tandanya iri.....emang kenyataan ahok dirindukan org kok..... Tribunnews.com
loading...

Comments