loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Jokowi dan Iriana Kompak Mengenakan Sepatu Kets Tiba di Bangladesh

loading...
Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana tiba di Bandar Udara Cox's Bazar, Bangladesh, pukul 12.40 waktu setempat, Minggu (28/1/2018). Mereka akan menuju camp pengungsian Rakhine State.

Jokowi dan Iriana tiba kompak dengan setelan kemeja putih dan celana hitam turun dari pesawat kepresidenan. Namun, yang mencolok adalah sepatu kets mereka.

Jokowi memakai sepatu kets putih, sedangkan Iriana abu-abu, dalam upacara penyambutan kedatangannya.

Mereka disambut oleh Deputy Commisioner MD Ali Hossain, Superintendent of Police (SP) AKM Iqbal Hossain, serta Staf Ahli Menteri Luar Negeri RI Bidang Kelembagaan Salman Al Farisi.

Mereka terlebih dahulu mendapatkan penjelasan dari Deputy Commissioner Cox's Bazar Ali Hossain terkait penanganan terhadap pengungsi Rakhine State di Refugee Camp.

Setelahnya, Jokowi dan Iriana, beserta rombongan terbatas menuju Kamp Jamtoli. Kamp Jamtoli merupakan salah satu penampungan pengungsi dari Rakhine State yang ada di Bangladesh.

Rombongan menempuh perjalanan sepanjang 70 km selama satu jam melalui jalur darat.

Sambutan Meriah



Sepanjang perjalanan, masyarakat Cox's Bazar turut menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Bahkan beberapa warga sempat mengabadikan momen tersebut melalui gawai mereka.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Teten Masduki dan Duta Besar Indonesia untuk Bangladesh Rina Soemarno, ikut mendampingi Jokowi dalam kunjungan itu. Liputan6.com
loading...

Comments