loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

OMG...!!! Rumah Ahok ''Dikawal' Babinsa Kodim, Ternyata Ini Penyebabnya

loading...
Kodim 0414/Belitung memasuki Tahun 2018 membentuk Bintara Pembina Desa (Babinsa) Wisata. Pembentukan Babinsa wisata ini merupakan salah satu peranan Kodim 0414/Belitung untuk mendukung destinasi pariwisata di wilayah binaan di dua Kabupaten Belitung dan Belitung Timur (Beltim).


Dandim 0414 Belitung, Letkol Kav Eko Saptono K melalui Kasdim Mayor Inf Ruhin melalui rilis yang diterima bangkapos.com menyebutkan di beberapa obyek wisata bakal menjumpai anggota Babinsa yang ditugasi oleh pihak Kodim 0414.

"Apabila para wisatawan berkunjung ke SD Laskar Pelangi, Rumah Keong dan Museum Kata serta Berwisata ke Rumah Ahok akan menjumpai Babinsa Wisata Kopka Haifizar," ujar dandim.

Selanjutnya, di tempat wisata Klenteng Dewi Kwan Im dan Pantai Burung Mandi dakan menjumpai Kopral Firduansyah yang siap mengamankan dan memandu para wisatawan di obyek wisata tersebut.

"Obyek wisata di Tanjung Tinggi terkenal dengan batu batu besar di pinggir laut di sana ada Babinsa wisata Pelda Hermen dan di Pantai Tanjung Kelayang serta Pulau Lengkuas para wisatawan akan berjumpa dengan Babinsa Wisata Serda Iwantoro," papar dandim.

Sedangkan, obyek wisata di Kecamatan Membalong imbuhnya Babinsa wisatanya Serda Heriyansyah antara lain; obyek wisata Arum dalu dan wisata pantai teluk Gembira.

"Dengan hadirnya Babinsa Wisata ini kami mengharapkan kenyamanan dan keamananan terjamin bagi wisatawan-wisatawan yang datang berkunjung di Negeri Laskar Pelangi," ujar dandim.  Tribunnews.com

loading...

Comments