loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Ahok Gugat Cerai Veronica, Hak Asuh Anak Jatuh ke Siapa ?

loading...
Selain menggugat cerai Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga berusaha mengambil alih hak asuh anak-anaknya.

Permohonan gugatan itu telah disampaikan Ahok melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (5/1).

Ahok dan Vero saat ini dikaruniai tiga anak dari hasil pernikahannya. Mereka adalah Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

"Kalau yang pertama (Nicholas) kan sudah besar, akan menentukan sendiri. Paling yang kedua dan tiga," ujar Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur di Pengadilan Jakarta Utara, Senin (8/1).

Josefina tak menjelaskan alasan Ahok mengajukan gugatan cerai terhadap Vero karena merupakan privasi yang tak bisa diungkap ke publik.


Dia hanya menegaskan, Ahok menggugat cerai sekaligus menginginkan hak asuh ketiga anaknya. "Wajarlah namanya seorang ayah minta hak asuh anak," kata dia.

Josefina menegaskan, gugatan perceraian Ahok-Veronica tidak dibuat mendadak, namun telah melewati pertimbangan bersama tim kuasa hukumnya.

Pengadilan Jakarta Utara telah menerima pengajuan gugatan cerai Ahok, Jumat (5/1). Josefina pun telah melengkapi berkas persyaratan tadi pagi.

Pengadilan kini tengah berembuk menentukan hakim yang akan memimpin sidang tertutup perceraian Ahok-Vero. Bagaimanapun, upaya mediasi tetap dikedepankan demi menjaga mahligai rumah tangga Ahok-Vero yang sudah terjalin lebih dari 20 tahun.  CnnIndonesia.com

loading...

Comments