loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

3 Jam Menunggu Presiden Jokowi Lewat, Kuli Panggul Ini Dapat Rezeki

loading...
Ratusan orang dari berbagai profesi telah menunggu di pinggir Jalan mulai dari jalan TP Rustam Efendi sampai ke jembatan Ampera, hanya untuk melihat secara langsung orang nomor satu di Indonesia.
 "Sudah 2 jam saya menunggu disini, soalnya saya belum pernah lihat pak Jokowi secara langsung  kecuali hanya di TV," ujar Lele salah seorang kuli panggul saat di temui di Jalan Masjid Lama, Senin(22/1).
Ia menambahkan rela meninggalkan pekerjaannya untuk menunggu Presiden Jokowi sejak pukul 09.00 tadi. Bersama dengan 10 temannya, ia mengajak untuk duduk dipinggir jalan.
Suasana di jalan sudah sepi kosong dan di pinggir jalan aparat kepolisian dan TNI membantu mengamankan jalan dan warga agar tidak berjalan lalu Lalang.
Rencananya Presiden Jokowi hanya melintas Bundara air mancur, di depan toko Aneka Diesel. Namun tak lama berselang Jokowi datang bersama dengan Gubernur Sumatra Selatan H. Alex Nurdin. 
Dengan menggunakan baju batik, ia turun dari mobil sedan warna hitam tersebut. dan menyapa bersalaman dengan warga.
Tidak hanya itu Presiden Jokowi juga bersalaman dengan puluhan buruh seperti tukang becak, tukang parkir, pedagang asongan dan kuli panggul.
Antusias dari warga sangat terasa hangat ketika orang nomor satu di Indonesia itu menyapa mereka.
Setelah itu ia melanjutkan perjalannya ke Jakabaring untuk menghadiri Kongres XXX & MPA XXIX.


Setelah Presiden Jokowi pergi, ternyata di pinggir jalan tidak jauh dari kerumunan warga,  2 Mobil Pick Up yang berisikan bingkisan sembako.
Seperti  beras 10 Kg, gula 1 kg, Minyak 2 liter dan 1 kotak teh. Yang ternyata dari Presiden Joko Widodo, dan sembako tersebut dibagikan oleh aparat kepolisian dan TNI untuk para tukang becak, kuli panggul, tukang parkir dan pedagang asongan.
"Alhamdulillah akhirnya dapet rezeki dari pak presiden lumayan buat keluargo. Walaupun rela menunggunya selama 2 Jam," ujar Mulyadi salah satu tukang becak yang mendapatkan sembako Presiden. Tribunnews.com
loading...

Comments