loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Presiden Jokowi Jadi Inspektur Upacara FKPPI di Lapangan Monas

loading...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Upacara Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) di Lapangan Monas. Jokowi bertindak sebagai inspektur pada upacara tersebut.

Pantauan detikcom di lokasi, Jokowi hadir sekitar pukul 08.30 WIB mengenakan seragam loreng FKPPI dan topi hitam. Sesampainya di lokasi, Jokowi langsung diantar ke tenda khusus berukuran sekitar 80x12 meter.




Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dipimpin langsung oleh Jokowi. Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya, Jokowi mengecek barisan dengan menggunakan mobil Jeep pasukan FKPPI. 

Setekah memeriksa barisan, proses selanjutnya adalah pengangkatan Jokowi sebagai anggota kehormatan keluarga besar FKPPI. Pembacaan surat keputusan pengangkatan Jokowi sebagai inspektur dibacakan oleh Sekertaris Jenderal FKPPI Bahriyoen Sutjipto.

Pada kesempatan itu terlihat hadir beberapa tokoh penting. Di antaranya, Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) Yudi Latif, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hadir juga Wakil Ketua Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto, Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) dan Dewan Penasihat Keluarga Besar FKPPI DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. detik.com

loading...

Comments