loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Malam Natal Jokowi Jalan-jalan di Puncak

loading...
Pada libur Natal 2017 akhir pekan ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama keluarga pergi berwisata ke daerah Puncak. Mereka sempat berkunjung ke Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, dan menikmati masakan sunda di Megamendung.

Dengan pengawalan Paspampres Presiden Jokowi bersama keluarga dan rombongan tiba di area wisata Taman Safari sekira pukul 11:00 WIB.

Sebelum memasuki gerbang TSI, kendaraan yang membawa Jokowi juga ikut mengantre dengan ratusan pengunjung lainnya di lokasi tersebut.

Setibanya di dalam Taman Safari, Jokowi bersama keluarga langsung memasuki area Safari Journey di mana pengunjung diajak berkeliling melihat dekat satwa dari berbagai jenis yang dilepas liarkan.
Humas TSI Cisarua Yulius Suprihardo membenarkan adanya kunjungan Presiden Jokowi yang berlibur ke tempatnya.

"Iya betul tadi Pak Presiden ke sini. Cuma sebentar hanya keliling lihat satwa di mobil tidak sempat turun," singkat Yulius saat di konfimasi, Minggu, (24/12).

Setelah kurang lebih satu setengah jam mengelilingi area wisata, Presiden pun pergi meninggalkan lokasi untuk mencoba masakan sunda di Restoran Raffles di Megamendung.

Dalam santapan makan siang tersebut, Jokowi yang datang bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan cucunya Jan Ethes memesan menu sederhana.

Bagian Personalia Restoran Raffles, Shiera mengatakan Presiden Jokowi memesan berbagai jenis makanan diantaranya ikan gurame goreng, karedok, jambal cabe ijo, jambal asin dan sayur asem.

"Ada juga cumi saos tiram sama petai bakar. Itu Pak Jokowi langsung yang pesan makanannya," paparnya.

Untuk minumanya, Jokowi memesan es teh manis, es jeruk nipis dan es kelapa. Menu minuman ini berbeda saat kunjungan Jokowi sebelumnya ke tempat tersebut yang memesan minuman serba hangat.

Selama menikmati hidangan, Jokowi dan keluarga duduk satu meja di Ruang Joglo restoran tersebut. Tempat itu terletak di belakang restoran dengan latar belakang hijaunya pegunungan Puncak, Bogor.
Usai menyantap makanan sekitar satu jam, Jokowi pun meninggalkan lokasi dan menuju ke Istana Kepresidenan Bogor. BeritaSatu.com

loading...

Comments