loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Cerita Djarot dan Ahok Lahap Makan Durian di Mako Brimob

loading...
Kondisi Basuki Tjahaja Purnama di sel Markas Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, tetap prima. Demikian kata sahabat karib Basuki, Djarot Saiful Hidayat, yang dua pekan lalu sempat menjenguknya.

"Bagaimana dia enggak segar, olahraga terus," ujar Djarot saat dijumpai di sela sekolah partai calon kepala daerah PDI-P di Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017).


Sebagai obat rindu, Djarot pun membawa buah favorit sang sobat karib atau yang akrab disapa Ahok itu, yakni durian. Durian itu merupakan permintaan Ahok sendiri kepada Djarot.

"Ya, kan, dia memang suka durian. Kalau ada apa-apa gitu, penjaganya ngomong, lalu ya kita bawa durian," ujar Djarot.

Sembari melahap durian, Djarot dan Ahok berbincang banyak hal. Namun, Djarot tidak mau mengungkap apa topik pembicaraannya dengan Ahok.

"Intinya yang ringan-ringan saja obrolannya," ujar Djarot.

Selain olahraga, dari dalam sel Ahok kini juga sibuk membalas surat dari masyarakat. Dalam satu hari, lanjut Djarot, Ahok menulis dua hingga tiga kali surat balasan.

Ahok juga sibuk menandatangani buku tentang dirinya yang berjudul Ahok di Mata Mereka. Buku yang dijual secara terbatas tersebut diketahui dirilis baru-baru ini. Kompas.com
loading...

Comments