loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Woww...!!! Hari Ini Lhoo... Kahiyang Ayu akan Diberi Marga Siregar

loading...


Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, akan diberi marga Siregar hari ini. Marga ini diberikan lewat prosesi Mangalehan Marga.
Istri Bobby Nasution ini akan diberi marga Siregar karena ini adalah marga ibunda Bobby, Ade Hanifah Siregar. Prosesi Mangalehan Marga rencananya berlangsung di rumah Doli Sinomba Siregar, tulang atau kakak laki-laki dari ibunda Bobby.

Sebagai putri dari Suku Jawa, tentu saja Kahiyang tidak memiliki marga. Inti dari acara ini adalah keluarga Bobby memohon kepada keluarga Siregar agar berkenan memberikan marga Siregar kepada Kahiyang Ayu.


Prosesi ini rencananya berlangsung pada Selasa (21/11/2017) pukul 09.00 WIB. Acara akan berlangsung hingga siang hari.

"Jadi marga-marga Siregar ini harus rapat dulu. Dilaksanakan rapat pada 21. Ketua adat berkumpul, apakah marga Siregar menerima atau tidak," kata paman Bobby, Erwan Nasution saat berbincang dengan detikcom.

Begitu permintaan itu diterima, prosesi secara adat Mandailing akan dilanjutkan. Acara adat sendiri rencananya berlangsung pada Jumat (24/11) dan Sabtu (25/11) yang dilanjutkan dengan resepsi pada Minggu (26/11).

Sebelumnya, Kahiyang dan Bobby sudah menjalani prosesi adat Haroan Boru pada Minggu (19/11). Di prosesi tersebut, Kahiyang disambut di kediaman orangtua Bobby.


detik.com
loading...

Comments