loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Heboh Foto Ahok Hadir di Acara Keluarga, Ini Faktanya

loading...


Beredar foto yang memperlihatkan sosok Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tengah bersama keluarga besar. Foto itu membuat heboh netizen di media sosial karena Ahok saat ini diketahui sedang menjalani masa tahanan di rutan Mako Brimob.
Foto tersebut diunggah di akun Instagram adik Ahok, Fifi Lety Indra (fli_tjahaja_purnama). Dalam foto terlihat Ahok mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru.

Tampak pula istri, anak, serta keluarga besar Ahok dalam foto tersebut. Sosok istri Ahok, Veronica Tan, di foto tersebut terlihat berambut panjang.

"Happy moment of 70 anniversary of grandparents," tulis Fifi di akun Instagram-nya.

Kepada detikcom, Fifi mengatakan foto itu diambil dua tahun yang lalu saat Ahok masih menjabat Gubernur DKI Jakarta. Fifi mengaku bingung ada orang yang mempergunakan foto itu untuk menyebarkan berita bohong.

"Itu dua tahun yang lalu saat acara anniversary ke-70 tahun kakek-nenek kita. Aku baru bikin Instagram 23 Oktober lalu dan nge-posting foto-foto lama. Saya nggak mau pusing. Yang penting kita hidup benar saja dan biar Allah yang bela," kata Fifi dalam pesan kepada detikcom, Kamis (2/11/2017).  detik.com


loading...

Comments