loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Ditanya Cara Dapat Istri Cantik, Begini Jawaban Ahok

loading...


Selama di dalam tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membalas surat-surat yang dikirim para pendukungnya. Dalam sebuah surat, dia juga membagikan tips mencari jodoh.

Surat balasan Ahok tersebut diunggah oleh timnya lewat akun Instagram @basukibtp seperti dilihat detikcom, Sabtu (4/11/2017).

Seseorang bernama Ardian Septianus Harsoyo berkirim surat kepada Ahok. Inti suratnya, dia bertanya cara Ahok mendapatkan istri seperti Veronica Tan yang dinilai cantik. Ahok pun membalas surat itu.

"Orang tua bisa mewariskan rumah dan harta, tetapi istri yang berakal budi adalah pemberian Tuhan. Kalau istri yang cantik soal kenekatan dan berani pasang 'bedak tebal di muka'," tulis Ahok sambil menambahkan emoticon tersenyum.

"Love prospers when a fault is forgiven," tulis Ahok dalam bahasa Inggris. Terjemahan bebasnya, 'cinta akan bertambah ketika kesalahan dimaafkan'.

Dalam surat bertinta emas yang ditulis di Mako Brimob, 26 Oktober 2017, itu, Ahok juga memberikan tambahan catatan berupa tips mendapatkan istri cantik.

"Kalau ketemu cewek cantik, jangan nanya 'Mau jadi pacar saya?' Itu kurang pintar! Nanyanya harus 'Mau jadi istri saya?' Itu baru pintar dan bisa dapat istri cantik," jelas Ahok.

Pada akhir tulisan, Ahok menambahkan emoticon tersenyum. Dia juga menegaskan tidak ada garansi untuk tips cari jodohnya itu.

Ahok dihukum 2 tahun penjara. Dia dinyatakan terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan dalam pidatonya saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, terkait Surat Al-Maidah 51.  detik.com
loading...

Comments