loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Masih Nekat Fitnah Gue Bukan Orang BATAK Setelah Lihat Semua DOKUMEN Ini ?

loading...




AKTA KELAHIRAN Aprida Verawaty, nama saya ga ada Marga PURBA nya tapi perhatikan bapak saya bermarga Purba Tambak dan mama saya bermarga Saragih




Semua dokumen ini akan menyangkal FITNAH yang dilemparkan ADMIN Group FB Jokowi PxxxxxxN Xu terutama si KS.... Setelah foto KTP saya jatuh ke SARACEN KLIK DI SINI, Fitnah bahwa APRIDA VERAWATY BUKAN ORANG BATAK baru lah muncul dari ADMIN Group FB Jokowi PxxxxxxN Xu , sebelumnya tidak ada. Aneh bukan dan bisa ditebak keterkaitan MEREKA (SARACEN dan ADMIN GROUP FB Jokowi PxxxxxxN Xu) .

Pertanyaannya, kenapa di KTP saya dan KTP kedua adik saya (saya tiga bersaudara cewek semua) tidak tercantum marga/boru PURBA padahal orang batak UMUMNYA TERAMAT BANGGA pake banget mencantumkan marga di semua dokumen identitasnya WOW apalagi di IJASAH S2 dan S3 nyaaa.... Jrennggg.... Misal neh: Aprida Verawaty Purba SSi, SPsi, MPsi, PhD, Apt..... Hahahaaa... itu sehhh keberatan titel cuyy...




 KTP Aprida Verawaty sengaja dicoret2 biar ga disalah gunakan. Aslinya ga dicoret lho...


Jawabnya, karena Bapak saya Djarmudin Alexander Purba dan Mama saya Almarhumah Rohana Saragih sejak di Gereja menjalin janji setia sehidup semati, sepakat tidak mencantumkan marga PURBA di belakang nama semua anak mereka pada dokumen2 yang sifatnya umum seperti Akta Kelahiran, Ijasah, KTP dll. Kecuali pada Surat Baptis terkait gereja kedua orang-tua saya sengaja mencantumkan marga PURBA di belakang nama ketiga anak mereka.



 IJASAH SMA Aprida Verawaty tercantum nama bapak saya Djarmudin Alexander tanpa marga Purba memang disengaja karena bapak saya tidak ingin baru lewat ijasah saja orang lain sudah mengetahui anaknya suku Batak
 


Hal ini terjadi dikarenakan bapak saya pernah punya pengalaman pahit saat masih lajang DITOLAK gadis eeehh salah cuuyy... DITOLAK KERJA DI PERUSAHAAN SETELAH PIMPINAN PERUSAHAAN TERSEBUT TAHU BAPAK SAYA ORANG BATAK YANG DIKENALI LEWAT KARTU IDENTITAS BAPAK SAYA TERCANTUM MARGA BAPAK SAYA PURBA. Pemimpin perusahaan tersebut benci sekali dengan orang batak karena selalu kalah bersaing dengan orang batak entah bersaing apa saja bapak saya ga tahu. Akhirnya bapak saya BATAL jadi karyawan di perusahaan tersebut. Oohhh so sad… hikkss…hikkss…


 SURAT BAPTIS Aprida Verawaty Rohma Pasu Purba masih usia 1 tahun di GKPS Jalan Asahan Siantar 3, di surat Baptis memang sengaja dicantumkan marga Purba nya karena surat baptis ga bersifat UMUM. Perhatikan nama bapak saya Djarmudin Aleksander Purba dan mama saya Rohana Saragih Simarmata. nama ROHMA PASU bahasa batak SIMALUNGUN pemberian kakek nenek saya yang artinya DATANGLAH BERKAT Tapi nama ROHMA PASU oleh kakek nenek saya ga diwajibkan harus ada di AKTA KELAHIRAN atau dokumen UMUM lainnya karena hanya bersifat doa untuk saya
 



Pengalaman pahit itulah yang selanjutnya membuat bapak saya tidak ingin ketiga putrinya kelak mengalami yang sama. Itu sebabnya bapak saya memutuskan tidak mencantumkan marga PURBA di belakang nama saya dan kedua adik saya dari sejak diterbitkan AKTA KELAHIRAN yang otomatis dokumen identitas umum lainnya pun pasti mengikuti sebagaimana yang tercantum di AKTA KELAHIRAN hanya NAMA saja tanpa marga PURBA.



SURAT BAPTIS Kezia Aprida Verawaty Rohma Pasu, saat saya sudah lulus SMA dibaptis kembali tapi di GBI TIBERIAS karena pilihan saya untuk pindah jadi jemaat GBI Tiberias.


Semoga si KS ga mengulangi lagi FITNAH nya terhadap saya setelah saya memposting ini. Kalau Fitnah yang kemarin saya sudah lupakan karena KS belum tahu siapa saya sebenarnya. Bahkan setelah memposting ini, screenshot FITNAH si KS terhadap saya akan saya buang. Yang lalu biarlah berlaluuuu... Yesss…. Merdekaaa… !!!



 Sengaja dicoret2 biar ga disalah gunakan. Aslinya masih utuh bersih. 




Tapi jika setelah postingan ini, KS dan admin group Jokowi PxxxxxxN Xu masih memfitnah APRIDA VERAWATY PURBA bukan ORANG BATAK... dstnya, saya tidak berpikir panjang lagi PASTI memperkarakan ke jalur hukum. 

Okey guys cukup itu saja dari saya yang hanya WONG CILIK tapi punya idola TOKOH RAKYAT berjiwa negarawan JOKOWI, AHOK, BJ HABIBIE, TRY SUTRISNO.





Oh ya tambah lagi idola saya SUSI PUDJIASTUTI dan NAJWA SHIHAB hhmm... Semoga kedua WONDER WOMAN ini kelak ikut jejak JOKOWI menjadi PEMIMPIN RI1 dan RI2 di NKRI agar rakyat di negeri ini dapat tumbuh berkembang menjadi bangsa KUAT yang BERMARTABAT dan BERDAULAT.




Boleh dong ngayal dari sekarang untuk SUSI PUDJIASTUTI dan NAJWA SHIHAB jadi RI1 dan RI2. Karena pengalaman saya tahun 2013 setelah melihat JAKARTA banyak kemajuan sejak dipimpin JOKOWI-AHOK, saya pun ngayal diikuti teman-teman saya.

"Andaiii...  JOKOWI-AHOK jadi RI1 dan RI2 pasti PEMBANGUNAN MERATA dari SABANG ke MERAUKE."

Eaalahhh... Ternyata terwujud 2014 JOKOWI jadi RI1, AHOK jadi DKI1.

Hooaammm nguantukk cuuyy tidur aahh begadang mulu makin kurus neh my body....   







loading...

Comments