loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Group Jokowi PxxxxxxN Xu 11 : 12 Dengan SARACEN Penyebar FITNAH !!!

loading...

Gara-gara ga ada marga PURBA di belakang nama, gue difitnah BUKAN ORANG BATAK. Lewat postingan ini gue buktikan GUE ORANG BATAK ASLI !!!


Hai guys.... Ada sekelompok ADMIN Group FB yang bisa disebut mereka ini 11:12 lah dengan Sindikat SARACEN. Karena setiap hari mereka dengan sengaja menyebar konten FITNAH, HATE SPEECH, PROVOKASI, HOAX yang isinya menyerang PEMERINTAH INDONESIA saat ini. Dan semua kegiatan tersebut rutin mereka lakukan di group FB mereka bernama (campur inisial ya biar ga terlalu pamer hahaaa) Jokowi PxxxxxxN Xu.

Group Jokowi PxxxxxxN Xu ini ber-genre Politik ceilehhh udah seperti Layar Tancep cuyy pake genreee... Dan berstatus RAHASIA woww... so yang belum anggota group ga bisa lho ngintip postingan apa aja yang tersebar di dalam group Jokowi PxxxxxxN Xu nanti bisulan tuh mataa arrgghhh... Jangan ngintip-ngintip aahhh... :P

Sepertinya group Jokowi PxxxxxxN Xu sengaja dibuat RAHASIA agar aktifitas mereka terutama kelompok ADMINnya yang postingannya cenderung melanggar UU ITE tidak tertangkap mata CYBER CRIME POLRI yang saat ini lagi gencar-gencarnya patroli cyber di group2 yang dilaporkan warganet terindikasi penyebar HATE SPEECH, PROVOKASI dll.

Sampai di sini, pertanyaan-nya, APAKAH group Jokowi PxxxxxxN Xu termasuk group yang masuk LIST pantauan PATROLI CYBER CRIME Polri ? Hhhmm... Jawab sendiri yaahhh mikirr dongg... hahahaaa... Semoga ajah iyaahhh... Biar nyusul JASRIADI cs masuk HOTEL PRODEOOOO....  

Kalau mereka, admin group Jokowi PxxxxxxN Xu nyebar FITNAH, HATE SPEECH dll ditujukan ke PEMERINTAH INDONESIA saja ya wajar seh walaupun tidak boleh sebenarnya. Karena yang diperbolehkan itu mengkritik yang positif dan sehat ke Pemerintah yaitu sampaikan kritik dengan bahasa yang sopan, bijak dan intelek disertai solusi terkait kritikan tersebut maka perilaku itu dapat dibenarkan.

Tapiii... ternyataaa... mereka admin group Jokowi PxxxxxxN Xu juga menyerang saya dengan FITNAH dan dilakukan di group Jokowi PxxxxxxN Xu. Aku iki sopo ? Aku iki wong cilik ndak beken ndak pejabat kok difitnah ? Hikkss… hikkss…

Lebih detailnya lagi salah satu dari admin Jokowi PxxxxxxN Xu yaitu KS memfitnah saya dimulai dari jurus KUDA MABOOKK... bahwa "APRIDA VERAWATY BUKAN ORANG BATAK TAPI NYAMAR NGAKU2 JADI ORANG BATAK MENGGUNAKAN MARGA PURBA "APRIDA VERAWATY PURBA" bahwa sebenarnya Aprida itu orang Cina anak buahnya Agung Podomoro...." dan seterusnya dia ngoceh ditambah jurus PENDEKAR MABOK JAGO NENDANG NONJOK OGAH... Soalnya jari2nya pada bengkak digigit TAWON...  HUUAA... HAHAAA...

Untuk diketahui ya, si KS ini BATAK KABANJAHE alias BATAK domisili di KABANJAHE. Profesinya yaahh ga jauh dari nolongin orang SAKIT biar LEKAS SEMBUH DIMINUM OBATNYA ya Neng... SEHARI 3X 3 TABLET…. Hahahaaa...  

Lanjuutt... Fitnah terhadap saya itu dilakukan KS di komen salah satu postingan yang beredar di wall group Jokowi PxxxxxxN Xu dan di-screenshot bukan saja oleh saya tapi juga teman-teman saya yang juga ada di group Jokowi PxxxxxxN Xu.

Banyak teman saya menyarankan agar memperkarakan komen si KS yang isinya MEMFITNAH SAYA BUKAN ORANG BATAK dst ke jalur hukum. Saya diminta melaporkan ke cyber crime Polri karena sudah jelas pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan di dunia maya sehingga jelas melanggar UU ITE.

Menurut teman-teman saya, yang dilakukan KS ga jauh beda dengan yang dilakukan JONRU. JONRU memfitnah JOKOWI bahwa ibunda Jokowi bukan ibunda sebenarnya Jokowi.

Dengan KS mengatakan APRIDA VERAWATY BUKAN ORANG BATAK tapi MENYAMAR jadi ORANG BATAK MENGAKU PURBA itu sama saja mengatakan bahwa APRIDA VERAWATY bukan anak dari DJARMUDIN ALEXANDER PURBA dan Almarhumah ROHANA SARAGIH. Jelas-jelas nih yee sejak orang tua kandung saya lahir ke BUMI BULAT ini bukan BUMI DATAR lhoo, mereka sudah  bersuku BATAK dan tumbuh besar di kota MEDAN kota ni HALAK HITA DOHOT LAPO NI TONDONG TA... Hahahaaa...

Oh yaa... si KS dan Admin group Jokowi PxxxxxxN Xu memang belum kenal detail tentang saya lho. Itu sebabnya TAK KENAL MAKA TAK SAYANG.... Akhirnya sangking kepo FITNAH dehh yang keluar huaa hahahaaa...   

Itu sebabnya saya pikir untuk apa seh melaporkan Fitnah si KS terhadap saya  ke cyber crime Polri karena dia belum tahu siapa saya sebenarnya. Untuk apa ribet bahas ocehan si KS tentang saya toh saya bukan siapa2 alias bukan orang terkenal seperti pejabat2 idola saya: JOKOWI, AHOK, BJ HABIBIE, TRY SUTRISNO dll. Saya juga bukan orang terkenal seperti selebritis idola saya: VICKY SHU, RAISA, SYAHRINI, OMAS, SULE, TUKUL ARWANA dll.

Saya pribadi paling males sebenarnya berurusan hukum meskipun saya selalu jadi korban dari kejahatan kriminal. Karena keluarga saya apalagi orang-tua saya sejak saya masih minum susu di dot hingga saya dewasa sering sekali beliau berdua jadi korban kejahatan kriminal terkait dengan bisnis mereka.

So saya udah merasakan lah gimana repotnya mondar-mandir kantor polisi diinterogasi bersama saksi2 dari korban yang prosesnya makan waktu 2-3 bulan kadang 6 bulan lalu lanjut ke persidangan yang makan waktu sama bisa 2-3 bulan dan parahnya lagi setahun karena banding nggak puas keputusan Pengadilan Negeri banding ke Pengadilan Tinggi masih ga puas keputusan Pengadilan Tinggi banding ke MA… Jedeerr…

Aaahh buat apa seh ocehan si KS dan admin group Jokowi PxxxxxxN Xu lainnya itu diambil pusing. Biar sajalah mereka mau ngoceh apa tentang saya terserah yang penting dokumen-dokumen yang saya upload di POSTINGAN saya ini KLIK DI SINI yang bicara bahwa APRIDA VERAWATY MEMANG ORANG BATAK BERMARGA/BORU PURBA anak kandung dari DJARMUDIN ALEXANDER PURBA dan almarhumah ROHANA SARAGIH.





loading...

Comments