loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Keterangan BOS SARACEN yang Berubah-ubah HAMBAT Proses PENYIDIKAN

loading...


Bos Saracen Jasriadi melontarkan jawaban yang berbeda-beda selama menjalani proses pemeriksaan di Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. Hal ini membuat berkas perkaranya tak kunjung rampung di kepolisian.

"Untuk berkas tersangka Jasriadi itu memang belum disampaikan kepada JPU, masih kami lengkapi karana ada beberapa pernyataan atau jawaban yang berbeda dari satu waktu ke waktu yang lain," kata Kabag Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul, di gedung Divisi Humas Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).


Polisi juga menduga Jasriadi tak hanya melakukan perbuatan pidana ujaran kebencian, tapi juga melakukan pidana pemalsuan dokumen diri.

"Jasriadi juga sebenarnya memiliki dugaan-dugaan pelanggaran terhadap identitas yang bersangkutan. Misalnya mengganti nama, memakai nama orang lain. Itu adalah satu bentuk pelanggaran. Mudah-mudahan ini menjadi bahan pertimbangan bagi Jasriadi apabila ini diproses," ungkap Martinus.


Martinus menjelaskan Jasriadi terancam menjalani proses pidana lebih dari satu perkara bila perbuatan pemalsuan dokumennya juga diusut polisi.

"Bisa ditahan lama dalam perkara berbeda. Oleh karenanya penyidik terus melakukan upaya mendapatkan fakta, yang kemudian kalau ada fakta-fakta tentu pernyataan, atau jawaban atas beberapa pertanyaan penyidik bisa terbantahkan," tegas Martinus.

detik.com
loading...

Comments