loading...

Video NAWACITA JOKOWI

NASDEM Deklarasi JOKOWI Presiden 2019-2024

Pesan Jokowi Untuk Relawan Projo Hadapi Tahun Politik

Dunia Akui Kinerja AHOK

PRESIDEN JOKOWI Jadi Imam Shalat PRESIDEN AFGHANISTAN

Video TUHAN TIDAK TIDUR Untuk AHOK

loading...

Jokowi Bagi-bagi Sembako ke Tukang Becak di Banjarmasin

loading...


Setelah meresmikan Festival Anak Saleh Indonesia X di Masjid Raya Sabilal Muhtadi, Presiden Joko Widodo menyambangi Pasar Baru Banjarmasin. Jokowi memberikan bantuan sembako kepada tukang becak dan menyapa para pedagang.

Kehadiran Jokowi di Pasar Baru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (15/9/2017), sebelum waktu salat Jumat ini disambut ramai oleh warga. Begitu turun dari mobil, Jokowi langsung menyapa tukang becak yang berjajar di depan pasar.


 Jokowi memberikan langsung paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng dan teh tersebut kepada beberapa tukang becak.


Jokowi memberikan langsung paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, dan teh tersebut kepada beberapa tukang becak. Bantuan tersebut diterima dengan baik.

Setelah membagikan paket sembako kepada beberapa tukang becak, Jokowi bergerak masuk ke pasar. Di sana Jokowi menyapa dan menyalami beberapa pedagang.


Bantuan Presiden Jokowi diterima dengan baik oleh para tukang becak.


Jokowi tak lama berada di lokasi tersebut. Selanjutnya, Jokowi langsung bertolak kembali ke Masjid Raya Sabilal Muhtadi untuk menunaikan salat Jumat.













detik.com

loading...

Comments